Sabtu, 16 Maret 2013

TATAPAN MATA MIATERIUS

semua berawal dari sebuah tatapan mata yang indah
tatapan mata yang menawan
yang membuat aku merasa tertawan

aku merasa tatapan itu yg menbuat aku slalu berimajenasi tinggi
tatapan itu yang slalu melahirkan inspirasi dalam setiap perjalanan hidup ku

yah,,,,,,,,,,,
sayangnya aku tak bisa lama melihat tatapan mata indah itu
bukan si pemilik tatapan misterius itu yang tidak mengizinkan aku untuk melihatnya
tapi,,,,,,,,,,
karena tatapan misterius itu sudah mempunyai seseorang yang selalu melihatnya setiap hari

yah,,,,,,,,,,,,,
kali ini aku harus mengikhlaskan tatapan mata itu untuk pergi selamanya dari hidup ku
tapi aku mempunyai sebuah pesan untuk si pemilik tatapan mata misterius itu
"aku ingin tatapan mata mu yang indah itu hanya aku yang melihat
dan hanya si pemilik asli yang telah bersama mu yang boleh melihatnya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar