Senin, 18 Maret 2013

yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
hari berganti hari
bulan berganti bulan
waktu,jam,menit,detik pun semua berganti
kedekatan ku dangan elang pun semakin intens
aku semaki sering berhubungan dengannya lewat HP
atau dari internet aku juga sering share tentang banyak hal
tiba disuatu hari,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
dihari itu
aku sudah tak mampu lagi menyembunyikan perasaan ini
langsung saja aku tanyakan kepadanya
yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku tak pernah bohong denga perasaan ku sendiri
aku sms dy
aku :bg...........................aku mau tanya la,sesuatu hal yang penting ni,boleh gag?
Elang:apa dek???????????/tanya jha,,,,,,,,,,,,,,,,,,,(jawab si elang)
Aku:bg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,salah ga kalau aku mempunyai perasaan dengan orang yg sudah menjadi milik orang lain?????????????????????m’f ha bg,tanya nya gtu,habis aku sedan bingung ni
Elang:gag pa dek,,,,,,,,,,,,,,,,,,,perasaaan itu tak pernah salah dek,hanya perlu dikendalikan dek
Yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Begitu lah kira-kira percakapan ku dengannya
Sampai pada akhirnya dy bertanya pada ku,siapa orang itu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Aku belum berani mengaku,kalau orang itu DIA
hal itu masih aku sembunyikan
sampai pada suatu ketika
si elang tiba-tiba datang kerumah ku
aku kaget bercampur bahagia melihat elang datang
ukh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
dalam hati ku(padahal baru disebut-sebut,eh,,,,,,udah nongol jha tiba-tiba)
yahhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
langsung salah tingkah la aku dibuadnya
dubut tatapan mata misteriusnya,aku seakan terbuai oleh tatapan mata indahnya itu
aku bertanya padanya
“ada angin apa ne kok tibaptiba singgah kerumah????????????”ujar ku padanya
“gag da dek,Cuma pengen mampir jha (sambil tersenyum)”jawabnya
“oy dek,ini bg ada 2 buku,adk mau,ambil satu,terus nanti kita diskusikan buku itu”ujarnya pada ku,menyambung jawabannya tadi
Aku pun tersenyum,sambil berkata”wah,,,,,,,,bagus yha bukanya,yha insyaallah akan saya presentasekan”
Yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Kami pun melalui perbincangan yang amat panjang
Banyak hal yang aku tanyakan padanya
Aku senang sekali berdebat dengannya,elang itu orang yang amat cerdas,dan banyak sekali membantuku samapi sekarang ini
Dan sampai pada akhirnya,muncul lah satu pertanyaan dari mulutnya
“dek,,,,,,,,,sebenernya siapa orang yang adek maksud kmaren????????????”ujar elang
“hemmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,(sambil mikir,malu dijawab)
Tapi jnagn marah yh kalo saya jawab”ujar ku
”Iya dek” jawabnya penasaran
“abang la orangnya,bg la orang yang telah membuat aku jatuh cinta sedalam ini,ma’af yha bg aku lancang berkata seperti ini,ini lah perasa’an ku yang sesungguhnya” jawab ku tegas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar