Senin, 18 Maret 2013

Kisah ini dmulai dari awal tatapan mata seorang makhluk TUHAN yang aku sama sekali tak pernah melihat tatapan mata seindah itu
kisah ini dimulai dari sebuah perkenalan yang amat menjengkelkan karena tingkah laku si pemilik tatpan mata misterius itu
dan kisah ini akan aku kenang sampai akhir aku menutup mata ku
aku ingin memulai kisah ini dari sebuah nama”ELANG”
hemppp,,,,,,,,,,,,,,,,
itu pemilik nama tatapan mata yang misterius itu
yang tatapan matanya slalu membuat aku takut untuk melihatnya,,,,,
eitsssssss,,,,,,,,,,,,,,,
awalnya aku takut
tapi,,,,,,,,,,,,,,,,lama kelamaan aku mulai terbiasa dengan tatatapan mata jengkolnya
yah begitu aku menyebutnya”si mata jengkol”
tapi,,,,,,,
ada satu peristiwa yang membuat awal pertemuan ku dangannya itu tidak menyenangkan
suatu ketika aku bertemu dengannya disebuah acara yang aku sendiri sebenarnya masih bingung kenapa aku ada ditempat itu
sebenarnya pertemuan ku dengannya sederhana saja
hanya karena aku tak sengaja menarik tangan si elang
dan akhirnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
ada stu getaran yang ku rasakan
awalnya aku tak menyadari
getaran apa itu
rasanya jantungku berdetak kencang seperti sedang mengendarai zet koster
mata ku berbinar-binar saat menatap wajahnya yang awalnya membuat aku jengkel
dan ternyata .......................
aku sudah larut dalam perasaan yang amat mendalam saat tangan ku itu menyantuh tangannya
aku tak pernah seperti ini

pertemuan ku tak hanya di acara itu saja
setelah acara itu berakhir
aku semakin sering bertemu dengan elang
yah,,,,,,,,,,,maklum la,dy  kan senior aku yang paling paten (gitu katanya si elang)
aku selalu tersenyum ketika dy mengucapkan kata-kata itu didepan aku dan semua teman-temanku

tunggu kelanjutannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar