Minggu, 17 Maret 2013

CATATAN HARIAN 2

apa yang akan ku tulis hari ini disini
aku binging
aku kalut
rasanya ada yabg hilang dalam tubuh ku
jiwa-jiwa berontak
hati-hati bergejolak
aku seperti tidak bisa mengendalikannya

TUHAN,,,,,,,,,,,,
kenapa dengan ku ini
sepertinya rasa ikhlas itu hanya terucap dibibir saja
sepertinya semua itu hanya bohong belaka

yah,,,,,,,,,,aku memang pemboheng besar
penipu ulung
semua itu tidak tampak
karene ditutupi oleh paras wajahku yang amat licik ini

TUHAN,,,,,,,,,
aku capek dengan semua ini
aku ingin istirahat
aku juga ingin merasakan kebahagiaan seperti meraka-mereka

TUHAN,,,,,,,,
apa untukmencapai kebahagiaan itu harus dengan kesakitan yang amat mendalam terlebih dahuhu??????????????????????
atau apa aku harus melakukan kesalahan yang amat besar???????????/
beri tahu aku TUHAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

2 komentar:

  1. tampilannya koq d tukar? yang kemarin aja kan bagus Dek...
    hmmmm.....
    dahhhh...galawww lagiiiii...

    BalasHapus
  2. gag akhhhhhh
    hanya mengekspresikan diri jha
    diana suka warna ungu bg

    BalasHapus