Rabu, 08 Mei 2013

perjalan terahir ku

serasa seperti mimpi semua kisah ini
serasa seperti ada di dunia khayalan semuanya
dari awal aku bertemu dengannya dan bertatap muka dengannya aku tak pernah membayangkan aku akan berpetualang dengannya
akan melalui hari2 indah,yang mungkin dianggap orang itu hal yang tak wajar

yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
mau dibilang apa lagi
namanya juga sedang jatuh cinta
dunia terasa milik berdu
asyek,,,,,,,,,,,,,,,

tapi kali ini harus dihentikan!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku tak ingin lage menyakiti orang lain
sema harus segera aku selesaikan
perjalan indah ini sudah harus mencapai titik akhir
titik dimana aku dengan nya harus mempunyai batasan-batasan untuk kebersamaan kami

yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
walau pun sakit tapi aku harus merelakannya
harus memupuskan semua harapan-harapan ku dengannya
kata orang kalau kita mencintai orsng lsin,kita harus merelakan orang yang kita cintai untuk bahagia,walau pun kebahagiaan nya bukan dengan kita
aku sekarang sedang belajar itu
mudah-mudahan semua perjuangan ku tidak sia-sia
kami sama-sama mendapatkan kebahagiaan walau pun kami tak bersatu

begitu indah perjalanan terakhir ku ini
dan semua ini akan kau kenang
akan aku simpan dimemori indah dalam hidup aku
sampai aku mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya


amiennnnnnnnn ya robb,,,,,,,,,,,,,,,,

2 komentar: